4 Jenis Olahrga Yang Dapat Meningkatkan “Vitalitas”

Posted by Anonymous on 6:30 AM

4 Jenis Olahrga Yang Dapat Meningkatkan “Vitalitas” – Setiap oraang tentu menginginkan memiliki vitalitas yang baik, khususnya dalam s*ksual. Hal ini dapat dicapai dengan beberapa olahraga yang dapat meningkatkannya.
Berikut ini adalah jenis-jenis olahraga yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual:

1.      Olahraga Kardio
Olahraga yang memicu kesehatan jantung seperti berlari atau bermain tenis dapat meningkatkan beta-endorfin. Hormon ini bertanggung jawab dalam memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Dan lancarnya aliran darah akan menyebabkan aktifnya organ seksual Anda, contohnya memperlancar ereksi.
2.      Olahraga untuk Kekuatan Otot
Salah satu terapi yang baik untuk mengatasi turunnya libido adalah dengan melakukan olahraga yang melatih kekuatan otot. Olahraga jenis ini dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan yang memicu keluarnya hormon testosteron yang berfungsi sebagai hormon perangsang. Lakukan secara rutin setiap dua hingga tiga kali dalam seminggu, serta imbangi dengan tidur yang cukup.
3.      Yoga
Yoga adala salah satu bentuk aktivitas fisik yang meliputi meditasi, pengaturan pernapasan, latihan fisik, serta postur. Memfokuskan pikiran Anda saat melakukan yoga terbukti dapat membantu kehidupan seksual. Selain itu, gerakan yoga juga dapat membuat tubuh lebih fleksibel yang berguna saat Anda mencoba beberapa posisi seksual dengan pasangan. 

4.      Senam Kegel
Senam kegel sangat membantu dalam meningkatkan vitalitas s*ksual seseorang. Karena hal yang terfokus dalam senam kegel ini adalah otot bawah panggul yang langsung berhubungan dengan alat s*ksual Anda.

                  Senam Kegel Untuk Pria 
                  Cara Mengatasi Ejakulasi Dini (ED) 

Tetaplah jaga ksehatan Anda dengan rajin berolahraga, karena Sehat Itu Penting
Salam Sehat


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 6:30 AM

0 comments:

Post a Comment

Total Pengunjung

MMH. Powered by Blogger.
CB